Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Review 6 OS Mobile Phone dengan Market Share terbesar

 Setelah pada postingan lalu saya membahas pertarungan I OS nya Apple, Androidnya Google, dan Blackberry OSnya RIM, kali ini saya secara bertahap akan membahas 6 sistem operasi yang ada dipasaran, khususnya yang beredar di pasaran indonesia. pada postingan yang akan saya buat, nantinya saya akan manjabarkan seperti apa OS tersebut, Sejarah dan perkembangan versinya, sampai contoh ponsel yang menggunakannya.
6 OS yang akan saya bahas nantinya adalah Android dari Google, Symbian dari Nokia, I OS dari Apple, Blackberry OS dari RIM, Windows Phone/Windows Mobile dari Microsoft, dan Bada OS dari Samsung.
Ke enam OS inilah yang saat ini bersaing merebut hati pembeli dengan berbagai macam kelebihannya.
disini akan saya tampilkan Market Share OS Mobile Phone  yang bersumber dari Gartner




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: