Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Special Opinion :"The Best Announcement 2011"

Untuk para mahasiswa Sistem Informasi, khususnya 2011 mungkin bosan atau bahkan benci dengan yang namanya pengumuman,/Jarkom. dapat dimaklumi karena isinya pun tidak ada yang berbau menyenangkan, inilah contoh beberapa pengumuman yang sering dibaca mahasiswa SI
"JARKOM Kelas X tolong kirimkan proposal S** final ke e-mail tugas11.s**1@gmail.com . Dengan subject : FP_S**1_KelompokX." atau bisa juga "JARKOM Hari ini ****** di graha jam 18.00 untuk menjalankan *******, Buktikan 2011 adalah generasi yang memegang komitmen, bukan hanya ngomong"
hal hal diatas adalah pengumuman sebuah tugas kuliah yang pastinya membuat pikiran kita yang sudah jenuh makin jenuh, dan yang kedua adalah pengumuman persiapan peng*****an yang membuat kita semakin pusing.
Namun penggumuman yang baru saja ditempel di setiap pintu ruang kelas SI membawa berita yang menggembirakan dan dijamin membuat pikiran menjadi plong. dengan ini juga saya menyimpulkan bahwa 2 kata yang dapat menggembirakan mahasiswa adalah "LIBUR AKADEMIK". Ya semoga dengan adanya libur tersebut membuat otak kita lebih fresh lagi dan tidak membuat kita menjadi malas.
Dengan ini saya nyatakan bahwa penggumuman diatas mendapatkan "The Best Announcement 2011" TOP banget deh =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: