Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Special Opinion : OS android melesat jauh


OS Android,,beberapa tahun silam pasti kita sangat asing mendengar kata tersebut, untuk urusan OS ponsel mungkin kita hanya mengenal OS Symbian dan OS Windows Mobile. Namun seiring berjalannya waktu, banyak OS ponsel baru yang memadati persaingan OS ponsel,salah satunya adalah OS Android buatan Google yang saat ini sangat fenomenal.
Diawal peluncurannya, yaitu dimulai dari ponsel HTC G1, OS android dikenal sebagai OS yang high end/ mahal, karena selain kemampuan OSnya, ponsel yang menggunakannya juga memiliki spesifikasi yang tinggi.
Namun saat ini pernyataan diatas telah dipatahkan. Hal itu ditandai oleh meluncurnya beberapa ponsel lokal berbasis OS android serta ponsel fenomenal Samsung Galaxy mini yang berada pada kisaran harga 1,5 juta.
Hal tersebut membuat OS lain kalang kabut karena merosotnya harga ponsel mereka.

Namun tampaknya Google belum mau berpuas diri, Bersama samsug yang terkenal getol menurunkan ponsel galaxy series menelurkan samsung galaxy young yang menggunakan OS android terbaru untuk saat ini yaitu OS android 2,3 gingerbread yang dipatok seharga 1,2 juta, hal ini menjadikan Galaxy young sebagai ponsel ber OS android 2,3 gingerberad termurah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: