Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Special Report : CEO HTC: Kami Memiliki Solusi untuk Hindari Larangan Penjualan di AS


Setelah pada postingan sebelumnya yaitu berita "konflik dengan Apple, HTC teranyam di banned di Amerika Serikat" kali ini CEO HTC mengeluarkan pendapatnya dan beranggapan bahwa perusahaannya memiliki cara untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Setelah diputuskan melanggar hak paten Apple oleh Komisi Perdagangan Internasional (international Trade Commission/ITC) di AS dengan sanksi berupa pelarangan penjualan smartphone buatannya di negeri Paman Sam itu pada bulan April mendatang, HTC mengklaim bahwa pihaknya telah menyiapkan solusi untuk menghindari sanksi tersebut.
HTC melalui CEO-nya, Peter Chou, mengatakan bahwa perusahaanya telah mengembangkan sebuah solusi untuk menghindari putusan ITC, yang dikeluarkan setelah HTC ditemukan bersalah melanggar dua hak paten Apple.
"Ini sebenarnya cukup jarang digunakan," kata Chou seperti dilansir BGR, terkait dengan fitur yang melanggar hak paten Apple itu. Itulah yang menyebabkan HTC tak begitu khawatir terhadap larangan penjualan ponsel Android-nya yang mulai berlaku 19 April mendatang.
Seperti diketahui, tak berselang lama dari keputusan ITC lalu, pihak HTC juga mengeluarkan pernyataan bahwa paten yang dilanggarnya itu adalah pengalaman user interface kecil dan HTC benar-benar akan menghapusnya dari semua ponsel besutannya segera.
Jadi, apa solusi yang sedang dipersiapkan HTC untuk menghadapi sanksi tersebut, kita tunggu saja perkembangannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: