Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Report : Jatim Fair 2011

Jatim Fair tahun ini diadakan di mall termegah disurabaya yaitu Grand City yang berada di daerah Gubeng. Acara yang di klaim merupakan pameran terbesar di Indonesia timur ini berlangsung cukup meriah. tidak seperti pameran pada umumnya yang berkonsep segmented, acara ini mengombinasikan berbagai segmen. mulai dari Perusahaan telekomunikasi, Handphone, Otomotif, Furniture, Electronic, Home Appliance, Fashion,Dinas pemerintahan sampai dengan food  and music festival, bahkan di akhir acara akan diadakan festival kembang api yang pastinya sangat menarik. dari sini saya akan mencoba membahas satu per satu.
  •  Perusahaan Telekomunikasi dan Handphone
Pada stan yang mengambil segmen inilah yang paling ramai dikunjungi, salah satunya adalah stan nexian yang menawarkan handphone qwerty seharga 99ribu untuk pembelian kedua, nexian juga menurunkan harga device androidnya, lalu Telkomsel gencar mempromosikan bundling handphone seharga 175rb dan 199rb.

  • Otomotif dan sepeda 
 Pada segmen ini proton dan wimcycle adalah salah satu yang unjuk gigi dalam acara ini, dengan memamerkan produk unggulannya, Kita dapat mencoba langsung produk produk unggulannya, dengan harapan pengunjung dapat mempertimbangkan produknya jika ingin mencari produk sejenis.


  • Funiture,Home Appliance,Fashion dan lain lain.
Banyak sekali stan yang mengisi segmen ini,mulai dari Madato,Hori lightning,inovation store,rinai sampai stan-stan Batik. mereka semua berlomba lomba membuat stan yang berpenampilan menarik agar pengunjung tertarik untuk mengunjungi stannya.

  • Dinas Pemerintahan 
Pada acara ini juga banyak dinas pemerintahan  yang ikut serta. Kita dapat melihat stan dari Dispendik,Disnaker,Dinas PU,Dinas,Pemprov Dispora,Badan Perpus,dan lain sebagainya. Kita juga dapat menemukan stan RS Haji,RS Dr. Soetomo, dan RS Menur. dengan hadirnya stan stan ini diharapkan pengunjung dapat lebih mengenal berbagai macam dinas pemerintahan yang ada di daerah kita.

  • Food & Band Festival
Tanpa kehadiran kedua segmen ini nampaknya acara akan terasa hambar, pada Jatim Fair2011 ini terlihat ramainya festival makanan,minuman dan riuhnya suara musik yang terdengar. Dari segmen makanan dapat kita temukan berbagai stan makanan yang disponsori Cheers,ada juga stan Oreo dan Kraft. Lalu berlanjut ke festival band yang diadakan 10 hari non stop yang dimeriahkan oleh Band-Band ternama di negeri ini,daftar Band dapat dilihat di poster dibawah ini.
Dengan berbagai acara diatas pastinya acara Jatim Fair yang diadakan mulai tanggal 7 Oktober sampai 16 Oktober 2011 berlangsung meriah,demikianlah report yang saya buat berdasarkan pantauan langsung ke lokasi,mohon maaf jika ada kesalahan informasi yang ditampilkan.(adit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: