Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Preview : Huawei G7005 ponsel android mini bealiran musik

Produsen ponsel ternama Huawei terus melebarkan sayapnya, setelah meluncurkan beberapa ponsel berbasis OS android, kini Huawei mencoba memasuki segmen pecinta musik yang menginginkan OS android.
Yak, kali ini Huawei meluncurkan Ponsel android beraliran musik yang memiliki harga terjangkau yaitu  Huawei G7005.
 
Ponsel  yang berharga dibawah 1juta rupiah ini mengusung layar sentuh berukuran 2,4 inci dengan kedalaman warna mencapai 256 ribu warna dan kerapatan 240 x 320 pixel, terlihat dari kecilnya dimensi layar maka dimensi fisik ponsel ini juga tergolong kecil yaitu 93 x 51 x 14,2 mm dengan berat 75gr. Ponsel ini mengusung kamera beresolusi 1,3 MP. untuk konektifitas sebuah blunder besar yaitu tidak tersediannya jaringan 3G mengingat ponsel ini mengusung OS yang membutuhkan koneksi internet berkecepatan tinggi, dalam merinternet ria ponsel ini hanya mengusung teknologi lawas GPRS class 12.disisi lain segmen internet sedikit terselamatkan berkat adanya aplikasi SNS yang memudahkan penggunanya pengguna untuk mengakses jejaring sosial. tersedia pula Bluetooth v 2.1 dan microUSB 2.0 untuk merinteraksi dengan device lain. Selain itu tersedia pula slod micro SD yang mampu mengusung memory sampai 4 GB. Khusus untuk segmen musik ponsel ini mampu menghadirkan fitur yang cukup baik yaitu dengan tersedianya pemutar musik multi format serta port audio 3,5 mm.
Dari fitur fitur yang dijabarkan diatas kita dapat melihat banyak sisi yang cukup mengecewakan yaitu dari layarnya yang sangat kecil untuk ukuran ponsel touchscreen dan juga absennya jaringan 3G, dilain sisi bagi pecinta musik yang mengiginkan ponsel musik murah ber OS android, ponsel ini layak dipilih,terlebih dengan adanya aplikasi jejaring sosial yang akhir akhir ini memang sedang booming.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: