Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Special Report : Kecewa dengan RIM, LPPMI Siap Gelar Aksi Lempar BlackBerry


Sebagai bentuk kekecewaan terhadap RIM, yang seakan tak mau mematuhi regulasi di Indonesia, aksi lempar BlackBerry yang digagas oleh Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Informasi (LPPMI) siap dilakukan dalam waktu dekat.
Aksi pelemparan BlackBerry rencananya akan dilakukan di depan Kedutaan Besar Kanada. Selain dari masyarakat, aksi ini diharapkan juga diikuti oleh perwakilan dari pemerintah. "Kita dengan aksi ini kan mendukung pemerintah juga. Pak menteri (Tifatul Sembiring) juga harusnya bisa hadir untuk menunjukkan juga punya rasa nasionalisme yang tinggi," demikian dikatakan Kamilov Sagala, Direktur Eksekutif LPPMI.
Tujuan aksi ini dikatakan tak sekadar mengingatkan RIM untuk segera membangun network agregator atau data center di Indonesia. Namun, juga untuk mengingatkan bahwa Indonesia tidak boleh diremehkan.
Pada aksi pelemparan BlackBerry nanti, tidak disebutkan berapa banyak target peserta yang akan datang. Bagi Kamilov, yang penting, ada kehadiran perwakilan dari pihak pihak terkait.
Pihak pemerintah yang diwakili BRTI juga telah melakukan ancaman pada vendor BlackBerry tersebut, terkait dengan tindakan RIM yang memilih membangun server di Singapura ketimbang di Indonesia.  Bahkan pemerintah berniat bakal mengakhiri layanan BBM yang sangat populer bagi pengguna BlackBerry itu.
Source : Tabloid Pulsa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Oggie Adams d'Rogeri mengatakan...

hujan BB gratis!!

Pakz 27 mengatakan...

keren itu,,BB gratis..

Irfan Rizki Ananda mengatakan...

Hujan BB . ?
#BarangBekas