Copyright by Pakz Corp. Diberdayakan oleh Blogger.

Special Report : peluncuran Blackberry 9790 "Bellagio" memakan korban

Blackberry 9790 "Bellagio" atau ada yang menyebut sebagai "Onyx 3" adalah ponsel terbaru yang diluncurkan oleh RIM. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, sebut saja CPU Marvel Tavor MG1 1 GHz, dual input TFT capasitive touchsreen 16 M colors 480 x 360 pixels, 2.45 inches, dan juga qwerty keyboard plus optikal trackpad, tesedia juga kamera berresolusi 5 Mp,tersedia juga OS terbaru RIM blackberry OS 7.0.
Kembali ke topik, acara peluncuran blacberry bellagio di Pasific Place,Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Pusat pada jumat 25 november 2011 memakan korban. Sebanyak 90 orang dikabarkan pingsan, 4 orang bahkan sampai patah tulang. Sungguh tragis para pembeli itu seakam mengorbankan keselamatan dirinya hanya dengan sebuah Blackberry.
Ditenggarai diskon besar - besaran yaitu potongan harga 50 % dari harga semula ( 4,6jt menjadi 2,3jt) mengakibatkan banyaknya peminat. Namun ketidak siapan panitia penyelenggara beserta buruknya koordinasi dengan pihak yang berwenang mengakibatkan ricuhnya acara itu.
Berdasarkan berita terakhir, 4 orang telah ditetapkan menjadi tersangka ricuhnya acara peluncuran blacberry bellagio, salah satunya adalah direktur RIM di indonesia, kelua pelaksana dan penanggung jawab dari Pasific Place.
Dari berita diatas dapat disimpulkan masyarakat di indonesia mudah dipengaruhi oleh promo - promo sebuah produk yang sebenarnya akan menjadikan prilaku konsumtif yang berlebihan.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: